Senin, 14 Oktober 2019

Gelar Maper, GMKI Cabang Manado Rekrut Kader Baru

GMKIMTerkini.com, MANADO – Badan Pengurus Cabang (BPC) Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Manado menggelar Masa Perkenalan (Maper) Jumat (18/3/2016) bertempat di Gereja Fungsional Kampus Unsrat Manado.

GMKIMenurut Ketua BPC GMKI Manado drg. Hizkia Sembel mengatakan kegiatan ini dalam rangka merekrut anggota baru dan memperkenalkan sejarah perkembangan GMKI. “Peserta yang ikut cukup banyak, berasal dari komisariat-komisariat,” kata Sembel.

Ia juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama Sama Sehingga maper ini bisa terlaksana dengan baik. Ia juga berjarap anggota baru bergabung bisa mendukung program dan bekerja di medan pelayanan GMKI serta menjadi garam dan terang dunia.

“Terima kasih kepada panitia serta pemateri senior Edwin Moniaga uang telah mengupas benang biru historis GMKI kepada peserta maper. Dan juga banyak selamat buat peserta yang telah dilantik dan bergabung dengan GMKI. Kiranya Tuhan akan menyertai perjuangan kita. Tinggi ilmu, tinggi iman dan tinggi pengabdian, Ut Omnes Unum Sint,” kunci Sembel.

Sementara itu peserta tampak antusias mengikuti materi dari senior members. Usai materi, dilanjutkan dengan pelantikan anggota baru GMKI Cabang Manado. (chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*