Minggu, 20 Oktober 2019

6 Remaja Ditangkap Polsek Tompaso, Satu Diantaranya Bawah Panah Wayer

kapolsek tompasoMTerkini.com, TOMPASO - Sekelompok ABG ditangkap aparat polsek sektor Tompaso saat akan melakukan tawuran tepatnya didesa tempok kecamatan tompaso.

Saat Penyisiran dilokasi Polsek sektor Tompaso dalam hal ini Kapolsek Mardy F.C Tumanduk didampingi Kumtua Tempok Maxi Langi dan Tokoh masyarakat menangkap 6 Anak Baru Gede (ABG) dan satu diantaranya ditemukan membawa 1 buah anak panah wayer.

Tumanduk saat di konfirmasi wartawan Sabtu, (19/3) siang tadi mengatakan, saat ini pihaknya sedang mendalami kasus ini, karena saat tawuran sebagian pelaku tawuran yang sudah berlangsung tiga pekan ini, dalam kondisi stabil tidak dipengaruhi minuman keras, hanya 1 orang Yang tangkap sudah mengkonsumsi miras.

“Para pelaku tawuran diantaranya 6 remaja usia sekolah sudah kami tahan dan dugaan kepemilikan 1 buah anak panah wayer sementara kami kembangkan, belum ada yang mengaku siapa pemilik panah wayer ini,” ujar Tumanduk

Dia menambahkan, Masyarakat sekitar untuk tetap tenang jika terjadi hal serupa agar langsung menghubungi Polsek sektor Tompaso di nomor 081340072903.

“Ini guna menciptakan suasana yang aman dan tentram kami himbau agar masyarakat bersama menjaga keamanan,” harapnya.(efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*