Selasa, 23 Juli 2019

Berita Foto: Salib IYD di Arak Dari Modoinding ke Maesaan

MTerkini.com, AMURANG – Salib Indonesian Youth Day (IYD) Akhirnya tiba di Gereja Katolik Stasi Rex Mundi Tambelang, minggu (20/3/2016) sekitar pukul 15.30 wita. Arak-arakan tersebut di antar ratusan kendaraan motor dan puluhan Kendaraan mobil. “Salib ini dari Paroki St. Perawan Maria di Sinisir dan diarak sampai ke Desa Tambelang,” uja Vember Momongan.

Sampai di perkebunan Desa Tambelang langsung di adakan penyambutan oleh Umat Katolik Rex Mundi Tambelang dan disambut juga oleh pemerintah setempat. Selain dijemput dengan Drum Band, juga disambut dengan tarian maengket.

Informasi yang dirangkum manadoterkini.com Salib IYD ini akan bermalam di Gereja Katolik Rex Mundi Tambelang dan selanjutnya akan diarak ke Desa Kinamang pada besok hari. (chris)

Berikut foto-foto penyambutan Salib IYD oleh Umat Katolik Stasi Rex Mundi di Desa Tambelang:

Paskahpaskahpaskahpaskahpaskah

Tags: ,
Subscribe to Comments RSS Feed in this post

One Response

  1. Salib IYD ini juga diarak oleh Orang Muda Katolik (OMK) Stasi Rex Mundi Tambelang tanpa menggunakan alas kaki sebagai wujud matiraga. Dalam perarakan Salib IYD ini diarak dengan diiringi drumband, kurang lebih ada 100 salib yang dibawa oleh umat, dihadiri dan diterima juga secara langsung oleh Hukum Tua Desa Tambelang bersama Perangkat Desa dan Kapolsek Tompasobaru Bpk. Verry Liwutang, WSB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*