Selasa, 23 Juli 2019

75 Pegawai Pemkot Manado Lakukan Test Urine

manadoMTerkini.com, MANADO – Pengujian Tes Urine kepada 75 orang pegawai Pemkot Manado yang dipilih secara acak termasuk Penjabat Walikota Ir Royke Roring dan Sekda Kota Manado, Ir MHF Sendoh di ruang Tolu Kantor Walikota Manado, Senin (21/3/2016).

Usai pelaksanaan tes, pihak BNN Kota Manado langsung mengumumkan hasilnya dihadapan seluruh Peserta Forum SKPD yang digelar di Ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado.manado

“Kami telah melaksanakan tes urine kepada 75 orang termasuk Penjabat Walikota dan Sekda dan hasilnya 74 orang negatif menggunakan narkoba termasuk Pak Penjabat Walikota Manado dan Pak Sekda Kota Manado. Sedangkan 1 orang terindikasi positif namun bukan karena yang bersangkutan narkoba tetapi yang bersangkutan baru selesai di rawat di rumah sakit karena penyakit DBD dan masih mengkonsukmsi obat dokter,” urai Supacolly.

“Kedepannya kami harapkan tes urine ini akan dilakukan oleh seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kota Manado tanpa terkecuali,”ujar Roring.

Untuk diketahui kagiatan ini atas kerjasama Pemkot Manado dengan BNN Kota Manado dibawah pimpinan AKBP Elliasar Supacoly.(tim)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*