Kamis, 17 Oktober 2019

KPU Manado Segera Tetapkan GSVL-MOR

manadoMTerkini.com, MANADO – Sidang sengketa Pilkada Manado di Mahkama Konstitusi (MK) yang diajukan oleh paslon nomor urut 1 Harley AB Mangindaan dan Jemmy Asiku tidak dapat diterima alias ditolak.

KPU Manado menegaskan pihaknya segera menetapkan pasangan GSVL-MOR sebagai Walikota dan Wakil Walikota Manado Periode 2016-2021. “Dengan adanya putusan MK ini, kita segera tetapkan GS Vicky Lumentut dan Mor Dominus Bastiaan sebagai Walikota dan Wakil Walikota Manado,”tukas Ketua KPU Manado Jusuf Wowor usai sidang MK.

Menanggapi putusan MK, Ai sapaan akrab Mangindaan, mengakui kemenangan GSVL. Menurutnya, sebagai mantan mitra GSVL dalam pemerintahan, dirinya mendukung kepemimpinan GSVL kedepan. “Mari kita dukung pembangunan Manado kedepan dibawah kepemimpinan Pak Vicky Lumentut. Saya mengakui kemenangan Pak Vicky,”tukas Ai.

Sementara, GSVL mengatakan putusan MK merupakan putusan yang sesuai realita. Sehingga, diharapkan dukungan dari semua pihak demi kemajuan Kota Manado. “Terima kasih atas dukungan semua pihak. Kita bersyukur kepada Tuhan karena telah memberikan yang terbaik untuk Kota Manado,”pungkasnya.(ald)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*