Senin, 14 Oktober 2019

Pengurus BTM Unima Resmi Dilantik

unimaMTerkini.com, TONDANO-Deputi Pembantu Rektor III Bidang Kemahasiswaan Universitas Negeri Manado (Unima) di Tondano Dr. Marnex B MKes melantik pengurus Badan Tadzkir Mahasiswa (BTM) Unima di Gedung Sisdiksat pada Selasa, (22/3) kemarin.

Dalam sambutannya, Marneks B, Mkes mengakui, eksistensi BTM selama ini.

Disampaikan Marneks karena PR III tidak bisa hadir, karena ada tugas luar. “Sebagai unit kegiatan mahasiswa, BTM sangat berperan aktif mendukung program kemahasiswaan, khususnya di bidang kerohanian,” ujar Marnex.

Dia menegaskan, BTM secara organisasi setiap tahunnya selalu mengikuti aturan sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART).

“Hal positif ini, diharapkan tetap dijaga oleh pengurus sekarang. Silakan jalankan program kerja yang telah diretas pengurus lama, dan tumbuhkan kreativitas dan inovasi baru untuk kerja organisasi ke depannya,” ujarnya lagi.

Sementara itu, Ketua BTM Unima Faisal Basri mengharapkan dukungan pihak rektorat dan semua elemen mahasiswa, terutama mahasiswa muslim.

“Mari kita satukan paradigma berpikir. Supaya akan mudah mewujudkan tujuan BTM itu sendiri. Gerakan ini, bukan hanya peran dari pengurus, namun juga keterlibatan secara aktif masyarakat BTM universitas hingga fakultas-fakultas,” katanya.
Hadir dalam acara tersebut, Dewan Pembina BTM Unima Dr Ichdar Domu MPd, yang juga Pembantu Rektor IV dan Drs Anwar Mokoagow MPd, serta perwakilan lembaga intra kampus Unima. (efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*