Kamis, 17 Oktober 2019

Polisi Didesak Gunakan Anjing Pelacak

Keberadaan DPO Kian Kabur

MTerkini.com, TAHUNA - Pencarian pelaku pembunuhan di Kampung Palahanaeng, MS alias Marthen belum juga menemui hasil. Para petugas kewalahan karena medan begitu sulit dan sangat melelahkan untuk ditempuh.

“Kami kesulitan karena pelaku seperti angin, muncul sekejap dan kemudian hilang entah kemana, “ujar salah satu petugas kepada Manadoterkini.com, Rabu (23/3/16).

Menyikapi persoalan ini sejumlah warga mendesak pihak Kepolisian untuk menggunakan anjing pelacak. “Kami minta pihak kepolisian segera menggunakan anjing pelacak, karena kemungkinan besar keberadaan pelaku akan dapat diketahui pasti, setidaknya jejaknya bisa terendus, dan kami yakin lambat laun akan ketemu karena kemampuan anjing pelacak tak diragukan lagi, “beber Risno warga Tahuna.

Permintaan warga ini jelas menimbulkan pro dan kontra sebab warga lain sepertinya tidak setuju polisi menggunakan anjing pelacak di hutan. “Kalau kami tidak setuju karena medan hutan cukup luas. Sangat kecil kemungkinan anjing bisa mengendus jejak pelaku, ini hutan bukan kota, “terang warga lain berharap polisi menambah personil untuk mencari pelaku. (Vic)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*