Selasa, 23 Juli 2019

Diperebutkan Makagansa dan Gaghana PDIP Sangihe Dikabarkan Retak

MTerkini.com,TAHUNA-Internal Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sangihe, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dikabarkan retak. Pasalnya, partai berlambang banteng moncong putih ini diperebutkan Drs H.R.Makagansa MSi yang saat ini menjabat Bupati Sangihe, dan wakil Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME yang saat ini adalah Ketua DPC PDIP Sangihe. Keduanya masih harap harap cemas menunggu rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP.

“Terus terang kami bingung, entah siapa yang akan memakai kendaraan PDIP, memang banyak yang mempertanyakan hal ini dan kami tak bisa menjawabnya makanya kami tetap menunggu keputusan pusat, siapa yang akan keluar sebagai calon kandidat, tapi dari hati kecil kami Gaghana lebih layak maju, “ucap salah satu kader PDIP yang meminta identitasnya dirahasiakan, Kamis (24/3/2016).

Sementara kader lainnya menjagokan Makagansa. “Makagansa pasti mendapatkan rekom karena telah banyak berbuat untuk sangihe, “tukas kader PDIP lainnya.

Dihubungi terpisah salah satu Wakil Ketua DPC PDIP Sangihe, Teguh Salainti SIP MM meminta kader PDIP untuk merapatkan barisan.

“Jangan hanya karena kabar burung kita goyah, kita harus bersatu untuk tetap maju bersama sama dibawah panji banteng moncong putih, “pungkas Salainti antusias. (vic)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*