Minggu, 21 Juli 2019

Dibuka Wabup Minsel, Semarak Lomba Tenda Paskah Wilayah Amurang II Resmi Digelar

minselMTerkini.com, AMURANG-Lomba tenda paskah wilayah Amurang II resmi dimulai. Kegiatan yang dipusatkan di jemaat Efata Rumoong Bawah ini dibuka secara resmi oleh Bupati Minahasa Selatan Christiany Euginia Paruntu SE yang diwakili oleh Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH.

Ketua Panitia DR Evly Liow dalam laporannya menyampaikan bahwa, lomba tenda antar jemaat Efata Rumoong Bawah dan antar jemaat se wilayah Amurang II ini akan berlangsung hingga Rabu (30/3) pekan depan.

“Kegiatan ini dirangkaikan dengan berbagai kegiatan dan lomba, didalamnya lomba Idol Wilayah Amurang II dengan kategori anak dan umum, lomba Pelsus Efata Idol, jalan sehat, Pawai Selebrasi Paskah antar jemaat se- Wilayah Amurang II,” katanya.

Dia juga berharap melalui semaraknya kegiatan ini, dapat lebih mempererat tali persaudaraan baik antar jemaat Efata Rumoong Bawah, maupun antar Wilayah Amurang II, melalui kebersamaan iman dalam pelayanan bergereja.

Sementara itu, Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH dalam sambutannya, mengharapkan kiranya perayaan Jumat Agung dan Paskah ini dapat dimaknai dengan kesungguhan hati dan iman percaya kepada Yesus Kristus Sang Juru Selamat Dunia, yang rela mati dan bangkit demi menebus dosa manusia.

“Perayaan paskah yang indah dan semarak ini, kiranya dapat terus dilestarikan sebagai daya tarik dan ciri khas daerah dimasa mendatang. Tidak lupa pula, masyarakat dan jemaat untuk kiranya terus menopang jalannya roda pemerintahan dan pembangunan untuk mewujudkan Minsel yang berdikari cepat menuju kabupaten hebat dan terdepan,” ujarnya.

Turut hadir dalam ibadah pembukaan tersebut, Wakil Ketua DPRD Minsel Ir Frangky Lelengboto, Camat Amurang Barat Ronal Paat, Lurah Rumoong Bawah Donny Rumengan, Direktur RSU GMIM Kalooran Amurang, Ketua BPMW Amurang II Pdt Lucky Tumbelaka beserta sejumlah pendeta dan pelayan khusus se wilayah Amurang II, serta tamu undangan lainnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*