Kamis, 17 Oktober 2019

Benny Lahinda : Yesus Nakhodaku

Profil Bripka Benny Lahinda

profilKetenaran Briptu Norman Kamaru pasti tak sebanding dengan Bripka Benny Lahinda. Akibat tergiur janji Dunia Kamaru akhirnya memilih keluar dari kepolisian. Berbeda dengan Bripka Benny dia justru bangga dapat mempersembahkan album solonya ketika dirinya masih dinas aktif sebagai anggota Polisi di kawasan pelabuhan Manado.

Saat ditemui Manadoterkini.com belum lama ini, pria kelahiran Tahuna 37 tahun lalu ini mengaku selalu mensyukuri hidup ini apa adanya. “Saya ingat syair lagu Ebiet G Ade, ‘kita mesti bersyukur bahwa kita masih diberi waktu ‘,syair inilah yang membuat saya menyadari bahwa Tuhan masih setia dengan kita, Dia memberikan waktu untuk kita agar kita setia juga padaNya, “ucap suami tercinta dari Anggraeni Jois Kasenda ini.

Dituturkannya pula sejak masih sekolah dia telah tertarik dengan dunia tarik suara, itu sebabnya sebelum meluncurkan album solonya Yesus Nakhodaku, Benny telah malang melintang dalam group vokal yang membesarkan namanya diantaranya, Malahasa Group, Alfa Naburju, dan Genesaret voice.

“Album solo saya Yesus Nakhodaku ini kupersembahkan untuk kedua anakku tersayang Axel dan Ginny. Dan maksud dari album ini agar kita semua menyadari bahwa hanya Tuhan Yesus nakhoda kehidupan kita, “pungkasnya. (Vic)

Tags: 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*