Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan Religi

Panitia HUT Ke-54 P/KB Sinode GMIM Rilis Lokasi Kegiatan Lomba

×

Panitia HUT Ke-54 P/KB Sinode GMIM Rilis Lokasi Kegiatan Lomba

Sebarkan artikel ini

MTerkini.com, AMURANG – Panitia HUT Ke- 54 Pria/Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM akhirnya merilis beberapa jemaat yang nantinya menjadi tempat atau lokasi pelaksanaan kegiatan lomba.

Ketua Umum Panitia Frangky Donny Wongkar SH melalui Sekretaris Umum Panitia DR Fietber Raco SPd MSi mengungkapkan, untuk tuan rumah penyelenggaraan kegiatan lomba telah ditetapkan melalui rapat bersama Komisi P/KB Wilayah Tumpaan, Amurang 1 dan Amurang 3 sebagai penyelenggara.

Menurut Dia, lomba kesenian akan digelar pada bulan Oktober mendatang, untuk Paduan Suara Big Choir hari pertama dilaksanakan di jemaat Setia Kudus Pondang, dan hari kedua di jemaat Alfa Omega Tumpaan. Paduan Suara Middle choir hari pertama di jemaat Baitel Ranoiapo, hari kedua di Bait’el Ritey, dan hari ketiga di Maranatha Bitung. Sedangkan untuk Paduan Suara Small Choir, hari pertama di jemaat Efrata Uwuran, hari kedua di Eben Haezer Tumpaan, dan hari ketiga di jemaat Kanaan Pinaling.

“Dengan catatan, pelaksanaan akan digelar hingga hari ketiga jika masing-masing kategori melebihi 75 tumpukan. Sementara itu untuk lomba Bintang Vokalia akan dilaksanakan di jemaat Solagratia Tumpaan,” ujarnya.

Selain lomba kesenian, terdapat Lomba Busana Gereja yang akan dipusatkan di jemaat Koinonia Ranomea, CCA Seri B di GMIM Kilometer Tiga, CCA Seri A di Makedonia Lopana.(dav)