Kamis, 17 Oktober 2019

ASM kolom 17 GMIM Setia Kudus Pondang Peragakan Kesengsaraan Yesus Saat Pikul Salib

ASM Kolom 17 Setia Kudus PondangMTerkini.com, AMURANG - Perayaan Jumat Agung serta menjelang perayaan Paskah tidak lupa dirasakan oleh Anak Sekolah Minggu (ASM) yang ada di Jemaat GMIM Setia Kudus Pondang Kecamatan Amurang Timur.

Seperti halnya pada Sabtu (26/3) siang tadi, ASM Kolom 17 Setia Kudus Pondang peragakan kesengsaraan Yesus saat memikul Salib.

Penatua Kolom 17 yang juga jabat Sekretaris Jemaat GMIM Setia Kudus Pondang Alter Lapod mengatakan, keikut sertaan kolom 17 GMIM Setia Kudus Pondang merupakan wujud nyata dari rasa kebersamaan antar sesama jemaat di GMIM Setia Kudus Pondang. “Meski ini merupakan kegiatan Jemaat yang melibatkan semua kolom, dan di kolom 17 untuk prosesi jalan Salib, semua di perankan anak sekolah minggu dan para Remaja,” ungkapnya.

Ditambahkannya bahwa, kesengsaraan Tuhan Yesus saat di disiksa dan di Salib sejak dini telah ditanamkan kepada para anak sekolah minggu yang merupakan generasi sebagai tulang punggung gereja dan negera kedepan nanti.

“Kami mewakili Jemaat GMIM Setia Kudus Pondang Kolom 17 mengucapkan selamat memperingati Jumat Agung dan Selamat merayakan Paskah tahun 2017,” ucap Lapod yang turut diaminkan oleh Syamas Grace Sumarab.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*