Selasa, 23 Juli 2019

Jemaat GMIM Sion Raanan Baru Gelar Lomba Taman Paskah

lomba taman paskahMTerkini.com, MOTOLING - Jemaat GMIM Sion Raanan Baru, Wilayah Motoling Barat menggelar lomba taman paskah. Perlombaan dalam rangka Hari Raya Paskah yang jatuh pada Minggu (27/3) besok ini melibatkan seluruh jemaat. “Lombanya antar kolom,” ujar Ketua BPMPJ GMIM Sion Raanan Baru Voneke Tambuwun Koyoh STh kepada manadoterkini.com Sabtu (26/3) ini.

Menurutnya, perlombaan yang bertujuan memaknai Paskah sekaligus menyemarakkannya, juga merupakan wujud kesaksian jemaat yang bersyukur atas kasih dan penyertaan Tuhan.”Antusiasme jemaat sangat tinggi. Mereka secara swadaya mendekor depan rumah dengan pernak-pernik bernuansa Paskah,” katanya.

lomba taman paskahHal senada disampaikan Ketua Panitia lomba taman Paskah Hendra Palapa. Dia menjelaskan, kegiatan ini memperkokoh soliditas dan mempererat persatuan jemaat. “Kegiatan Lomba Paskah sudah dimulai sejak 1 Maret. Dan penilaian terakhir pada Sabtu (26/3) malam ini oleh tim juri,” ujar Palapa.

Dia menambahkan, lomba taman Paskah antar kolom merupakan kegiatan rutin yang digelar Jemaat Sion Raanan Baru. “Puncak kegiatan pada saat Paskah, Minggu (27/3) besok. Lomba melibatkan jemaat di 13 kolom yang ada di GMIM Sion Raanan Baru,” tutupnya.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*