Senin, 22 Juli 2019

Andalangi : Puncak Pelantikan MaMa, Pemkot Bitung Gelar Doa dan Syukuran Bersama

bitungMTerkini.com, BITUNG – Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Kota Bitung Drs Malton Andalangi memastikan bahwa pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Bitung yakni M J Lomban SE, MSI dan Ir ‎Maurits Mantiri (MaMa) akan dilaksanakan pada 30 Maret 2016. Oleh sebab itu maka Pemerintah kota Bitung ‎akan menggelar Doa dan Syukuran bersama.‎


“Pastinya Pelantikan ini akan digelar di Graha Gubernuran Provinsi Sulawesi ‎Utara dan akan dikukuhkan oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE.  Pelantikan Walikota dan Wawali kota juga akan dirangkaikan dengan pelantikan Pengurus TP-PKK Kota Bitung,”ujar Andalangi‎.

Lanjutnya, diperkirakan pada pukul 14.00 usai pelantikan di Provinsi Sulut, ‎Walikota dan Wakil Walikota terpilih akan dijemput di batas Kota tepatnya Kelurahan ‎Sagerat.

Selanjutnya mereka akan menaiki kendaraan terbuka dan langsung ‎diarak menuju kantor DPRD Kota Bitung untuk melangsungkan serah terima ‎jabatan, dan selanjutnya kegiatan akan ditutup dengan akan dilaksankannya ‎doa bersama dan syukuran bersama masyarakat Kota Bitung yang nantinya akan ‎digelar dilapangan Kantor Walikota Pemkot Bitung. ‎

“Untuk itu kami pihak Pemkot juga memohon maaf bagi pengguna jalan jika ‎terganggu saat iring-iringan penjemputan Walikota dan Wakil Walikota berlangsung saat penjemputan. Kami juga mengapresiasi kepada segenap ‎masyarakat Kota Bitung atas pengertian dan dukungan terhadap pelaksanaan ‎doa dan syukuran pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Bitung,“ tutup ‎Andalangi.(ref)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*