Senin, 22 Juli 2019

Jelang Pelantikan MaMa Jalan Disterilkan, Pemkot Bitung Minta Maaf

kontuMTerkini.com, BITUNG – Jelang pelantikan Walikota dan Wakil Walikota terpilih periode 2016-2021 Maxmilian J Lomban,SE,MSi ‎dan Ir Maurits Mantiri (MaMa) pada tanggal 30 Maret nanti, Mulai dari Tugu Pintu ‎Masuk Bitung hingga Kantor Walikota Bitung disterilkan. ‎

Kabag Humas Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung Erwin Kontu, SH mengatakan terkait dengan hal itu Walikota terpilih ‎Maxmilian J Lomban dan Wakil Walikota terpilih Ir Maurits Mantiri ‎menyampaikan permohonan maaf kepada warga karena ketidaknyamanan dengan ‎penggunaan jalan pada saat penjemputan yang rencananya akan dilaksanakan di ‎Batas kota, Kelurahan Sagerat pada Rabu 30 Maret nanti.

Menurut Kontu, penjemputan rombongan Walikota dan Wakil Walikota Bitung ‎terpilih rencananya akan dilaksanakan pada pukul 14.00 Wita (jam 2 siang) dan akan menuju ‎Kantor Walikota Bitung melewati jalan Nasional dengan arak-arakan.  “Atas ‎nama Pemkot Bitung menyampaikan permohonan maaf kepada warga apabila ada ‎ketidaknyamanan dengan penggunaan jalan ini,” tutup Kontu.

Adapun pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Bitung, akan dilaksanakan ‎pada 30 Maret 2016 di Graha Gubernuran Provinsi Sulut oleh Gubernur Olly ‎Dondokambey yang dirangkaikan dengan Pelantikan Ketua TP-PKK Kota Bitung ‎Ny. Khouni Lomban Rawung.(ref)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*