Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

Pemkot Bitung Gelar Rapat Terkait Pemantapan Program ODSK

×

Pemkot Bitung Gelar Rapat Terkait Pemantapan Program ODSK

Sebarkan artikel ini

palandungMTerkini.com, BITUNG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung lewat Penjabat Walikota Drs John Palandung, MSI Mengadakan rapat bersama instansi terkait dan pihak perbankan guna pemantapan program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK) yang Bertempat di Ruang Kerja WaliKota Bitung, Senin (28/03/2016)‎.

Dalam rapat tersebut Palandung mengatakan, “Seluruh perbankan diharapkan mendukung ‎program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan dari pemerintah, dalam artian seluruh CSR dari ‎perbankan di fokuskan ke program tersebut,” tutur Palandung.

Pemerintah Kota Bitung sendiri sangat mendukung program ODSK ini, seperti diketahui program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan adalah salah satu program strategi dari Pemerintah Provinsi sulawesi utara yang dipimpin oleh Olly Dondokambey dan Steven Kandou untuk penanggulangan ‎kemisinan daerah sulawesi utara pada umumnya dan kota Bitung khususnya.

Program ODSK sendiri implememtasinya akan di jabarkan melalui beberapa program strategis, khususnya di bidang pendidikan, pertanian, perindustrian dan Perdagangan, ‎koperasi-UMKM), tenaga kerja dan pemberdayaan perempuan.‎ (ref)