Minggu, 21 Juli 2019

Sulut Tuan Rumah Rapat Koordinasi Nasional Kementerian PP dan PA RI

rakornasMTerkini.com, SULUT – Kementrian pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak Republik Indonesia gelar Rapat Koordinasi Nasional yang bertajuk ” Three Ends “yang dilaksanakan di Hotel Peninsula Manado, selama empat hari, 28-31Maret 2016.

rakornasRakornas ini dihadiri Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw, Ketua PKK Sulut Rita Dodokambey Tamuntuan dan Wakil Ketua dr Kartika Devi Kandouw-Tanos.

Pada kesempatan itu Gubernur Dodokambey mengatakan, semoga para peserta Rakornas selama berada di Sulut selalu Ceria, tandasnya sembari menyampaikan sekarang sementara membenahi pariwisata Sulut.

Disamping itu Gubernur juga meminta kepada SKPD yang membidangi perempuan dan pariwisata agar mempromosikan daerah Nyiur Melambai sambil bersyukur Sulut boleh menjadi tuan rumah penyelenggaraan rakornas Kementerian PP & PA RI.

“Ini sebagai ajang promosi daerah. Karena peserta yang mengikuti Rakornas kali dihadiri oleh 34 Provinsi di Indonesia. Jadi saya minta SKPD bidang perempuan dan pariwisata yang ada di Provinsi Sulut agar manfaatkan peluang ini sebagai ajang promosi daerah,”ungkap Gubernur.

Pra Rakornas yang digelar Senin, (28/03/2016) malam, diisi dengan pementasan musik kolintang dari Nyong Noni Sulut, Paduan Suara dari Gema Sangkakala dan Tarian Katreli dimana pada tarian ini, Gubernur Olly Dodokambe dan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI Yohana Susana Yembise, juga ambil bagian meramaikan, alhasil, suasana ruangan Rakornas penuh keceriaan.(alfa)

 

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*