Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BitungLiputan Khusus

Momentum Paskah 2016 di Kota Bitung

×

Momentum Paskah 2016 di Kota Bitung

Sebarkan artikel ini

Pemerintah Kota Bitung

palandung

Mengucapkan

Andalangi

Selamat Paskah

MOMENTUM Paskah 2016 di Kota Bitung belangsung khusuk. Keamanan dan kenyamanan sejak Jumat Agung hingga Paskahl begitu dirasakan warga Kota Cakalang. Bahkan Jemaat pun larut dalam sukacita dengan penyelenggaraan berbagai lomba.

Penjabat Walikota Bitung Drs Jhon H Palandung MSi, Jumat (25/3), melepas 86 peserta Napak Tilas viadolorosa panji josua Pria Kaum Bapa (PKB) GMIM rayon Bitung dalam rangka menyongsong Hari Kebangkitan Yesus Kristus (Paskah) di depan GMIM Sentrum Bitung,

Bitung
Penjabat Walikota Bitung melepas peserta napak tilas.(ist)

Palandung dalam sambutan menyatakan bahwa kegiatan paskah yang digelar ini sangat positif karena dalam rangka menghayati kesengsaraan Yesus Kristus, juga sebagai momentum untuk membangun kebersamaan antar kolom maupun anggota jemaat sebagai umat Tuhan dan juga sebagai salah satu pilar pembangunan iman jemaat dalam rangka menambah pemahaman tentang iman percaya umat Kristen.

“Saya berharap kepada seluruh peserta napak tilas terus berusaha dan tetap kuat dan berdoa kepada Tuhan Yesus Kristus, sehingga dapat menyelesaikan perjalanan sampai finish sebab ini merupakan bagian dari olahraga pula,” ujar Palandung.

Bitung
Momentum HUT Maurits Mantiri

Sementara itu, disela-sela kegiatan napak tilas, dirayakan pula HUT ke-51 Wakil Walikota Bitung terpilih Ir Maurits Mantiri lewat perayaan Suprise dari para Pendeta sekaligus turut mendoakan dan pemberian ucapan selamat.

Turut hadir Pj Sekretaris Kota Bitung Drs Malton Andalangi juga segenap pendeta rayon GMIM Kota Bitung serta M.J Lomban SE MSI dan Ir Maurits Mantiri selaku Walikota dan Wakil Walikota Bitung terpilih periode 2016-2021 yang akan dilantik pada 30 Maret 2016 nanti.(adv/ref)