Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung
×

Sebarkan artikel ini

bitungMTerkini.com, BITUNG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung menggelar upacara perpisahan Penjabat Walikota Bitung Drs. John Palandung M.Si, Palandung sendiri ‎menjadi Inspektur Upacara (Irup) di hari terakhir kepemimpinannya ‎sebagai Penjabat Walikota Bitung.

Upacara perpisahan ini di ikuti para pejabat yang ada di Pemerintah kota  Bitung serta seluruh aparatur sipil negara (ASN) dan tenaga harian lepas (THL) yang ad di Lapangan Kantor Walikota Bitung,‎ Selasa (29/03/2016).

Dalam amanatnya Palandung mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas ‎dukungan dan perhatian selama menjabat. “Sekretaris Daerah dan teman-teman ‎Pejabat atas dukungannya selama ini dan sekaligus meminta maaf apabila dalam menjalankan tugas ada kata-kata yang tidak berkenan dan saya sangat ‎berapresiasi dan terima kasih kepada pemerintah Kota Bitung dan jajarannya ‎yang telah berkenan melaksanakan upacara terakhir saya sebagai Penjabat Walikota,” ujarnya.

Adapun pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Bitung, akan dilaksanakan Besok jam 8 Pagi di Graha Gubernuran Provinsi Sulut oleh Gubernur Olly Dondokambey yang dirangkaikan dengan Pelantikan Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny. Komuni Lomban Rawung.‎(ref)