Minggu, 20 Oktober 2019

Besok, Lomban-Mantiri Resmi Nahkodai Bitung

mamaMTerkini.com, BITUNG – Walikota dan Wakil Walikota Bitung terpilih periode 2016-2021 Maxmilian Jones Lomban,SE,M.Si dan Ir Maurits Mantiri (MaMa) Rabu, (30/03/2016) besok sekitar Pukul 08.30 resmi menahkodai Kota Bitung. Pelantikan pasangan berjargon MaMa di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado, oleh Olly Dondokambey, SE selaku Gubernur Provinsi Sulawesi Utara.‎

Pelantikan ini mengalami perubahan dari jadwal sebelumnya, yakni pukul 10.00 wita, hal ini dikarenakan Gubernur Olly Dondokambey akan melaksanakan tugas ke luar daerah. Demikian dikatakan oleh Kabag Humas Pemerinta Kota Bitung, Erwin Kontu, SH kepada wartawan, Selasa (29/03/2016) di ruang kerjanya.

“Untuk pelantikan walikota dan wakil akan dilaksanakan lebih awal yakni pukul 08.30 wita. Sementara untuk serah terima jabatan dengan Penjabat walikota, akan dilaksanakan pada pukul 14.00 wita, atau satu jam lebih awal dari jadwal sebelumnya pukul 15.00 di kantor DPRD,” jelas Kontu.

Lanjut Kontu, “Usai serah terima jabatan (Sertijab), malamnya akan dilaksanakan syukuran rakyat yang akan dilaksanakan di lapangan kantor walikota”.

Sementara itu, persiapan-persiapan baik di kantor walikota maupun di dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) terus dimatangkan guna menyambut walikota dan wakil walikota yang baru.(ref)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*