Kamis, 17 Oktober 2019

Reses di Malam Hari, Sualang Banjir Aspirasi Warga

MTerkini.com, MANADO – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado, dr. Richard Sualang melakukan Reses di Kelurahan Malalayang Dua, Lingkungan II, Kecamatan Malalayang, Selasa (29/3/2016).

reses

Terungkap dalam Reses tersebut, warga meminta agar supaya apa yang menjadi aspirasi mereka dapat diperjuangkan oleh politisi PDIP ini.

Beberapa warga mengusulkan kepada Sualang agar perhatian jalan dan lampu penerang jalan. “Kami berharap pak Sualang bisa membawa semua aspirasi kami ke Pemerintah Kota Manado,” kata beberapa warga setempat.

reses

Menanggapi apa yang disampaikan warga Kelurahan Malalayang Dua Lingkungan 2 tersebut, Sualang mengatakan, sebagai wakil rakyat, Ia berkewajiban untuk merealisasikan apa yang menjadi tuntutan.

“Terima kasih atas masukan yang telah disampaikan. Tentunya akan kami sampaikan kepada pemerintah kota Manado. Tapi didalamnya juga akan ada skala prioritas utama yang akan diperhatikan,” ujar Sualang.

Tampak hadir mendampingi Sualang, Camat Malalayang dan Lurah Malalayang, tokoh masyarakat dan masyarakat setempat. (chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*