Selasa, 23 Juli 2019

Lumentut “Ranperda Kian Tidak Jelas”

wlMTerkini.com, SULUT – Berpolemiknya kinerja anggota Dewan semakin dipantau oleh Rakyat. Diketahui sebenarnya kerja dari wakil rakyat (Anggota DPRD) ini sangatlah begitu banyak/padat. Namun sebagaimana diketahui ada beberapa anggota Dewan yang keluar Negeri dengan tujuan tak jelas.

Inilah yang disampaikan Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara, Wenny Lumentut (WL) terkait 16 Ranperda. ”Pembahasan 16 Ranperda (rancangan peraturan daerah) yang telah diparipurnakan, sangat pesimis alias tidak yakin akan terselesaikan pada tahun ini, ” ungkap WL kepada awak media liputan dewan sulut disalah satu rumah kopi yang ada di Kecamatan Sario.

Lumentut menambahkan, “Mari hitung pembagian bulan yang saat ini sedang berjalan sampai pada bulan Desember nanti dengan 16 Ranperda,
Mampukah Pansus atau komisi untuk menyelesaikannya?,”ungkapnya.

WL juga memintah agar semua anggota Dewan baik Pansus, Komisi dan Badan Legislasi untuk tetap mengefisienkan waktu, agar bisa memaksimalkan pekerjaan penyelesaian Ranperda ini. “Semua ini untuk kepentingan rakyat.

Maka selaku pimpinan saya mendorong agar DPRD-Sulut tetap menjadi yang terdepan bagi Rakyat Sulut,” tutup Lumentut. (jef)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*