Minggu, 21 Juli 2019

Jemaat GMIM Exodus Kumelembuai Gelar Lomba Pondok Paskah dan Vollyball

MTerkini.com, SULUT – Dalam rangka merayakan hari kemenangan umat Kristiani (Paskah) yang kena hari Minggu (27/03/2016), Jemaat GMIM Exodus Kumelembuai, Wilayah Kumelembuai menggelar lomba pondok paskah dan Vollyball.

paskah

Lomba pondok paskah

Ketua Panitia Pnt Anne Wagey kepada manadoterkini.com mengatakan, ada dua kriteria penilaian, khusus untuk lomba pondok Paskah. “Kriteria pertama, penilaian siang, yang dinilai yakni keindahan dan kreativitas pondok, taman Paskah dan Isi pondok. Kemudian kriteria yang kedua penilaian malam, yang terdiri dari penataan lampu secara keseluruhan, lampu salib serta penataan lampu dan hiasan dimasing-masing jemaat,” ungkap Wagey yang juga sebagai Ketua Komisi Kategorial remaja ini.

Menurutnya, perlombaan ini bertujuan memaknai Paskah sekaligus menyemarakkan hari kemenangan umat Kristiani dan juga merupakan wujud refleksi jemaat atas kasih dan penyertaan Tuhan, ungkapnya sembari mengatakan perlombaan diikuti 19 kolom yang ada di Jemaat GMIM Exodus.

paskah

Lomba Vollyball

Sementara Syamas Aldi Pongantung, Pelayan Khusus Kolom V, (Peserta Lomba-red) mengatakan, lomba taman Paskah antar kolom sudah merupakan kegiatan rutin yang dilombakan di Jemaat Exodus Kumelembuai. “Untuk tahun lalu Kolom V sebagai Juaranya”, ungkapnya.

Senada disampaikan Sekretaris Panitia Pnt Rendis Langkai. Dia mengatakan, kegiatan ini bertujuan memperkokoh solidaritas, sportivitas dan mempererat persatuan jemaat. “Untuk lombah Voleyball minggu ini masuk pada putaran semifinal, kalau tidak ada kendala/ halangan, rencananya selesai minggu ini, “ungkap Ketua pemuda GMIM Exodus Kumelembuai.(alfa)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*