Kamis, 17 Oktober 2019

TIFF 2016 Akan Dilaunching di Jakarta

tomohonMTerkini.com, TOMOHON – Rangkaian kegiatan akbar Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2016 Agustus mendatang akan diawali dengan launching TIFF yang akan dilaksanakan di Jakarta akhir mei mendatang.

Memang launching ini agenda kementerian namun kita Pemkot Tomohon tetap mempersiapkan segala hal terkait suksesnya acara ini. Dan untuk launching kemungkinan dilaksanakan bersamaan dengan Car Free Day di Jakarta 29 mei nanti, ungkap Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE, Ak kepada sejumlah wartawan Rabu (30/03/2016).

Eman menambahkan, guna suksesnya rangkaian kegiatan ini sampai pada puncak TIFF nanti, dalam waktu dekat akan dilaksanakan rapat koordinasi “Akhir pekan ini kita rencanakan akan menggelar rapat untuk memastikan seluruh hal yang nantinya kita perlukan termasuk kesiapan kita,” ujar Eman.

Seperti diketahui, Launching TIFF 2015 lalu dilaksanakan di Pulau Dewata Pantai Kuta, Bali. Hadir dalam kegiatan tersebut Irjen Pol Ronny Sompie yang saat itu menjabat Kapolda Bali. (toar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*