Senin, 22 Juli 2019

Hari Ini GMKI Manado Gelar Ibadah Paskah Oikumene

GMKIMTerkini.com. MANADO – Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Kota Manado akan menggelar perayaan Paskah Ibadah Oikumene, hari ini Kamis (31/3/2016).

Hal tersebut dikatakan Ketua Badan Pengurus Cabang (BPC) GMKI Kota Manado dr. Hizkia Sembel. “Perayaan Ibadah Paskah ini akan dilaksanakan hari ini dirumah senior Dr. Ferry Daud Liando. Kami berharap senior dan kader GMKI untuk turut serta dalam ibadah penghayatan kebangkitan Yesus sang kepala gerakan,” tandas Sembel.

Sementara itu dalam undangan yang telah disebar, Pengurus mengundang Senior Member/Friends, Pengurus BPC GMKI, Badan Pemeriksa Keuangan Cabang GMKI dan seluruh anggota Komisariat di Kota Manado.

Dr. Ferry Daud Liando mantan Kordinator Wilayah X GMKI periode 2000-2002 mengatakan begitu bangga karena bisa bertemu dengan kader GMKI dalam perayaan Paskah Tahun 2016 ini. “Ini sebuah kebanggan karena bisa bertemu dengan kader GMKI. Ibadah akan dilaksanakan pukul 18.00 wita,” kata Pengamat Politik dan Pemerintahan Sulut ini. (chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*