Selasa, 23 Juli 2019

Berencana Lelang Aset Pemkot Manado, Ada Apa Dengan Penjabat Walikota ROR?

MTerkini.com, MANADO – Rencana Dum kendaraan dinas oleh Pemkot Manado kini telah menjadi bola panas di kalangan masyarakat. Tak ayal, Penjabat Walikota Royke Roring yang menjadi pengendali Pemkot Manado saat ini menjadi sasaran empuk warga.

Ramai lewat media sosial maupun pemberitaan media lokal diduga konspirasi Penjabat Walikota dengan Sekda bersikeras melakukan lelang sejumlah kendaraan dinas yang masih layak untuk digunakan.

Bahkan yang lebih menarik, Penjabat Walikota yang baru tiga bulan berencana mengincar sedan cemry mobil dinas Walikota Manado untuk di dum. Informasi yang berhasil dirangkum manadoterkini.com, rencana dum kendaraan dinas dengan berbagai merek yang adalah aset Pemkot Manado sudah direncanakan sejak Desember 2015 lalu.

Selain itu, ada juga aset tak bergerak lainnya dikabarkan akan dilelang. Khusus mobnas, sejumlah penjabat berkompeten melakukan dem tersebut sudah setuju Itu terbukti mereka sudah membubuhkan paraf di atas daftar mobnas akan didem.

Sekretaris Kota (Sekkot), Haefrey Sendoh selaku pengguna barang/asset yang paling berhak kabarnya juga sangat setuju puluhan Mobnas tersebut dilelang. Hanya saja dalam daftar yang diperoleh wartawan manadoline, Sendoh belum membubuhkan tanda tangan.

Kabag Perlengkapan Pemkot Manado, Evie Kawet dikonfirmasi sangat hati-hati menjawab pertanyaan wartawan, Rabu (30/3). Dia hanya menjawab singkat. “Soal dem mobnas tanya jo pak walikota,” ujarnya singkat tiba-tiba menerima telepon dari Sendoh.

Ini daftar mobnas diincar yang terdiri dari roda empat berbagai merek dan jenis sampai roda dua (lengkapnya baca table).(ald)

manado manado

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*