Senin, 22 Juli 2019

Banyak Proyek tak Sesuai Bestek, Aparat Hukum Didesak Proaktif

MTerkini.com, TAHUNA – Pernyataan keras dilontarkan Pemerhati Pembangunan Nusa Utara, Ronald Tinungki. Menurutnya banyak proyek di Nusa Utara termasuk di Sangihe tak sesuai bestek. Selain oknum kontraktornya nakal pekerjaannya banyak yang cak beres.

Ia pun mendesak pihak aparat agar proaktif. “Kami minta pihak aparat turun lapangan dan lihat langsung kerjanya oknum kontraktor nakal, banyak sekali proyek cak beres alias tak sesuai bestek, kapan kita mau maju kalau begini trus, setidaknya ada efek jera bagi mereka agar dalam bekerja itu jujur bukan instan, “tegas Tinungki.

Senada Johanis Missah tokoh muda Nusa Utara juga menyesalkan tindakan pihak aparat hukum yang dinilai lambat dalam menangani berbagai laporan kasus. “Kami hanya minta pihak aparat hukum proaktif, dan serius dalam menangani kasus, banyak sekali kasus yang kami laporkan terkait banyak hal tapi belum juga terealisasi, ada apa?, terus terang kami kecewa apalagi banyak oknum kontraktor nakal yang gentayangan tapi oleh para penguasa daerah masih saja diberikan pekerjaan, ini kan aneh, “beber Missah kesal. (vic)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*