Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Promosi pariwisata, MTB “jual” Manado di Kemenparek

×

Promosi pariwisata, MTB “jual” Manado di Kemenparek

Sebarkan artikel ini

jembatan soekarnomanadoterkini.com, MANADO-Manado Tourism Board (MTB) terus “menjual” Manado melalui berbagai promosi wisata yang dilakukan. Kali ini, MTB melakukan sosialisasi di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparek) di Jakarta.

Dan Kemenparek sendiri memberikan respon dan dukungan pada pengembangan pariwisata Manado. “Pihak kementerian memberikan dukungan bagi kami untuk mempromosikan pariwisata kota Manado dan ini akan ditindaklanjuti oleh pihak MTB,” tandas Dino Gobel, selaku Manado Tourism Board.

Sementara itu Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Manado Hendrik Warokka mengatakan, Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) atau MTB) tidak pernah berhenti melaksanakan promosi. Dikatakannya, sosialisasi ini berkordinasi dengan Kemenparek bisa terlaksana.

Warokka berjanji akan terus mendukung program untuk mempromosikan pariwisata di kota ini, diharapkan dengan promosi pariwisata bisa menarik wisatawan berkunjung ke kota Manado. “Kami sangat mendukung program promosi pariwisata di kota ini,” ujar Warokka, Selasa (14/3/2016). (ald)