Minggu, 21 Juli 2019

Pemuda GMIM Siap Gelar Selebrasi Paskah Pemuda di Langowan

OD

Ketua Pemuda Sinode GMIM Toar Pangkey saat menemui Gubernur Sulut Olly Dondokambey

MTerkini.com, SULUT – Komisi Pemuda Sinode GMIM bersiap menggelar selebrasi Paskah Pemuda tingkat Sinode yang dipusatkan di Lapangan Schwarz, Langowan Satu, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, Sabtu (02/04/2016).

“Ibadah selebrasi Paskah dan HUT Pemuda GMIM ke-90, dipusatkan dilapangan Schwarz Langowan Satu, Ibadah dimulai jam 10 pagi. Nantinya akan di pimpin oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) Pdt HWB Sumakul, dan akan dihadiri oleh Gubernur Olly Dodokambey SE dan Kapolda Sulut,” ungkap Ketua Komisi Pemuda Sinode GMIM Pnt. Toar Ulfers Pangkey ST MT, sembari mengatakan setelah Ibadah Agung akan dilanjutkan dengan Selebrasi Pawai Paskah.

“Kristus bangkit untuk menyelamatkan umat manusia. Karena itu, kita yang sudah diselamatkan harus merespon keselamatan itu dengan hidup seperti teladan Kristus. Menjadi pribadi yang penuh kasih dan membagi kasih dengan sesama,”tandasnya.

“Karena itu, mari bersama kita bangkit melawan kemalasan, ketidak adilan, kemabukan, narkoba, dan hal-hal negatif lainnya, agar supaya Kristus yg sudah bangkit tersenyum melihat anak-anak NYA yang hidup berdampingan, rukun dan damai,” ajak Pangkey.(alfa)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*