Selasa, 23 Juli 2019

Ini Ucapan dan Harapan Warga Bitung Untuk MaMa

tmp_26848-IMG_20160401_053253-1631954479

MTerkini.com, BITUNG – Walikota dan Wakil Walikota Bitung Maxmilian J Lomban,SE M.Si dan Ir Maurits Mantiri telah dilantik pada Rabu, (30/03/2016), tentunya dengan dilantiknya pasangan yang berjargon MaMa ini banyak harapan besar dari masyarakat akan kemajuan dan kesejahteraan Kota Bitung kedepan nantinya.

Frans Natang (Pax) warga Girian Weru 1 lingkungan 1 kecamatan Girian, yang juga ketua Komite Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 2 Bitung (SMKN) menaruh harapan yang besar terhadap kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota yang baru ini Max-Maurits (MaMa).

Menurut Pax sapaan akrabnya, pemerintahan yang baru ini harus lebih baik dari pemerintahan sebelumnya. kesejahteraan masyarakat lewat program penanggulangan kemiskinan lebih ditingkatkan, “pelayanan publik dan tentunya Visi dan Misi pasangan MaMa ini sesegera mungkin direalisasikan untuk kota Bitung kedepan,” Ujarnya

Seraya dengan ketua komite, kepala sekolah SMK N 1 Bitung Harold Tambajong, S.Pd menambahkan bahwa, masyarakat kota Bitung menggantungkan harapan besar kepada pemimpin kota Bitung yang baru ini (MaMa red) termasuk harapan kemajuan pendidikan di kota Bitung yang kita cintai ini, “Tentunya kami masyarakat Bitung akan mendukung setiap program kerja pemerintah,” ujar Tambajong.

Menutup ini, Kami atas nama Keluarga Besar SMK N 1 BITUNG mengucapkan Selamat dan Sukses atas dilantiknya Bpk Maxmilian Jonas Lomban, SE, M.Si dan Bpk Ir Maurits Mantiri sebagai Walikota Dan Wakil Walikota Bitung periode 2016-2021. (ref)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*