Selasa, 15 Oktober 2019

Ketua Pokja Ranperda Zona Wilayah, ROR Diwarning Ketua Pansus

manado

Ketua Pansus Zonasi Wilayah pesisir dan Pulau-pulau kecil, Edwin Lontoh

MTerkini.com, SULUT – Rapat pembahasan Ranperda Zonasi Wilayah Pesisir dan Pulau-Pulau Kecil (RZWP3K), Kamis (31/3/2016) kemarin tidak dihadiri Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Royke Roring.

Pelak saja ketidakhadiran ROR diwarning Ketua Panitia Khusus (Pansus) Zonasi Edwin Lontoh. Pasalnya, kehadiran ROR sebagai Ketua Pokja dari Pemerintah Provinsi Sulut, sangat penting dalam pembahasan Ranperda Zonasi tersebut. Selain ROR, Sekretaris Pokja Ronal Sorongan pun tidak hadir dalam rapat itu.

Assisten II Pemprov Sulut, Sanny Parengkuan saat menjelaskan ketidakhadiran Ketua dan Sekertaris Pokja Ranperda Zonasi mengatakan, bahwa ketidak hadiran keduanya disebabkan oleh kesibukan masing-masing.

“Mohon maaf karena ketua pokja Kepala Bappeda merangkap penjabat Walikota Manado (ROR,red) banyak kesibukannya. Jadi untuk sementara banyak ijin-ijinnya. Dan Sekretaris pokja Kadis Perikanan Ronal Sorongan sedang mengikuti Rakor di Banjarmasin,” kata Parengkuan menjelaskan ketidakhadiran kedua sahabatnya dari Pemprov Sulut sebagai Ketua dan Sekretaris Pokja.

Ketua Pansus Edwin Lontoh menegaskan, untuk rapat pembahasan berikut meski ada kesibukan apapun Ketua dan Sekretaris Pokja wajib dan harus hadir, kalau tidak pansus tidak akan jalan.

”Ketua pokja (ROR,red) harus hadir dalam rapat berikutnya. Tolong sampaikan kepada Gubernur Sulut, untuk kiranya dapat menyampaikan hal ini kepada ketua pokja untuk bisa hadir. Meski ditengah kesibukannya sebagai Penjabat Walikota Manado,” tegas Edwin Lontoh.(tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*