Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Disorot, Camry DB 1 A Kembali Terparkir di Pemkot Manado, ROR : Itu Oto So Rusak

×

Disorot, Camry DB 1 A Kembali Terparkir di Pemkot Manado, ROR : Itu Oto So Rusak

Sebarkan artikel ini
manado
Sedan Camry yang rencana akan didem Penjabat Walikota Manado kembali terparkir di halaman kantor Walikota

MTerkini.com, MANADO – Setelah mendapat sorotan masyarakat lewat media, akhirnya kendaraan oprasional Walikota jenis Sedan Camry, Kamis (31/3/2016) kembali terlihat di parkiran depan pendopo kantor Walikota Manado.

Mobil dinas (mobnas) yang masuk daftar dem atau lelang tersebut tiga hari sempat ‘menghilang’ dari parkiran di halaman depan Kantor Walikota Manado.
Ironisnya kendaraan yang masih dalam kondisi layak digunakan atau masih bagus terkesan dipaksakan untuk didem atau dilelang.

Bagian Perlengkapan juga mengakui kendaraan jenis sedan camry yang rencana akan didem ROR dalam kondisi baik.

Bersamaan itu, ROR yang tak pernah alpa memakai sedan hitam tersebut setiap ke kantor tiba-tiba selama tiga hari mengganti mobil operasional dengan Toyota Fortuner. Yang mencurigakan lagi, Fortuner tersebut menggunakan plat DB 1 A milik sedan Camry.

Kepada wartawan, ROR mengaku kalau mobil Camry tersebut dalam kondisi rusak. “Sedangkan saya sedikit takut mau pakai,” kelit ROR.

Soal rencana lelang Mobnas, ROR sebaliknya merasa dirinya telah dibuly media. “Saya merasa dibuly. Dem itu urusan kantor Badan Lelang Aset Negara,” ketusnya singkat.(chris/tim)