Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Utara

Turun Sidak, Wabup Minut: Jangan Main-Main Dalam Tugas

×

Turun Sidak, Wabup Minut: Jangan Main-Main Dalam Tugas

Sebarkan artikel ini
minut
Wabup Minut Ir Joppi Lengkong, ketika turun sidak di Dinas PU, PD Klabat dan PDAM

MTerkini.com, AIRMADIDI – Dinas Pekerjaan Umum (PU), Perusahaan Daerah (PD) Klabat dan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Minut, Kamis (31/3/2016), disambangi Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong, yang turun melakukan inspeksi mendadak (Sidak).

“Jangan main-main dalam bertugas!, sudah saatnya berbenah mewujudkan pelayanan kemasyarakatan secara optimal untuk pembangunan Minut. Jika kedapatan melanggar kita beri sanksi tegas,” ujar Wabup Lengkong, didampingi Kabag Humas Drs Sem Tirajoh.

Lebih lanjut, saat sidak tersebut, Wabup Lengkong terus mengingatkan pejabat, ASN dan karyawan di instansi tersebut, untuk meningkatkan loyalitas, disiplin serta perbaikan kinerja, guna mengomptimalkan pelayanan kemasyarakatan yang wajib dijalankan dan dilaksanakan.

“Jika semua itu terlaksana dengan baik dan penuh tanggung jawab, tentunya berimbas pada terwujudnya program kerja 100 hari yang dicanangkan VAP-JO sesuai visi dan misi,” tandasnya, disela-sela memeriksa kehadiran pegawai, fasilitas penunjang kinerja, serta program-program prioritas masing-masing instansi.

Dalam sidak tersebut, terlihat Direktur PD Klabat William Luntungan dan Dirut PDAM Deibert Rooroh, turut mendampingi Wabup Lengkong.(Pow)