Rabu, 20 November 2019

Makisanti Ucapkan Terima Kasih atas Perhatian Wajib Pajak

MTerkini.com, SULUT – Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Manado menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi pada Wajib Pajak yang telah melaporkan SPT Tahunan PPh-nya, baik secara manual melalui KPP ataupun memanfaatkan fasilitas e-Filing, sampai pada Kamis, 31/03/2016. Hal ini disampaikan Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Manado Drs Denny Ferly Makisanti MSi, kepada manadoterkini.com, diruang kerjanya, Kamis (31/03/2016) malam.kantor Pajak

“Pertama-tama saya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi sebesar besarnya kepada wajib pajak khususnya wajib pajak yang berada di lingkup KPP Pratama Manado yang wilayah kerja meliputi, Tomohon dan Manado atas perhatiannya selama ini. Peningkatan dan pertumbuhan penerimaan pajak yang tinggi,
tentunya tidak terlepas dari peran serta masyarakat dalam membayar pajak, “ungkap Makisanti.

manado

Dari apa yang kami lihat di tahun 2016, perhatian wajib pajak untuk penyampaikan SPT sangat luar biasa.

“Dari data yang ada sampai per tanggal 31 Maret 2016, jumlah WP yang melaporkan SPT secara manual 12.250, sementara yang menggunakan fasilitas e-Filing, 13.833, ini menandakan bahwa masyarakat semakin sadar akan kewajibannya sebagai warga negara,” tandas Makisanti.

pajak

Aktifitas di KPP Pratama Manado

Tambanya, sektor pajak ini merupakan salah satu sektor yang sangat dominan untuk membangun bangsa dan negara.
Oleh sebab itu, atas atensi Masyarakat ini, sekali lagi saya atas nama Direktur Pimpinan Pajak, atas nama Kepala Kantor Wilayah, atas nama KPP Pratama Manado menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian yang diberikan selama ini.manado

Khusus wajib pajak orang pribadi, karyawan, baik swasta maupun negeri, yang nantinya akan menggunakan cara penyampaian SPT secara e-Filling, secara elektronik, masih diperpanjang sampai dengan 30 april 2016. Jadi sampai dengan Kamis, (31/03/2016) KPP Pratama Manado masih tetap melayani, menerimah WP sampai jam 9 malam, dan ini sudah kami sampaikan melalui media, bahwa kami siap menerima wajib pajak sampai dengan 31 Maret jam 9 malam.

“Namun demikian dengan intruksi Dirjen Pajak kami masih akan menunggu sampai 30 april. Agar nantinya tidak akan berdesak desakan, seperti yang kita saksikan beberapa hari kemarin, sebaiknya dalam waktu dekat WP melaporkan SPTnya, jangan menunggu sampai 30 april,” pesannya.

Pajak

Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Manado Drs Denny Ferly Makisanti MSi

KPP Pratama berkomitmen akan memberikan pelayanan yang terbaik. “Kami akan memberikan pelayanan yang sebaik baiknya kepada masyarakat, peningkatan pelayananpun kami upayakan, seperti yang telah kami lakukan sekarang ini, membuka stan pelayanan di Mall, antara lain di Mantos, Mega Mas, dan Lippo Plaza yang ada di Kairagi. itu semua kami upayakan, agar memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat,” ungkapnya.

pajak

Kwantitas pelayanan KPP Pratama Manado di tambah, sampai di luar ruangan

Muda-mudahan apa yang dilaksanakan ini mencerminkan suatu kesadaran kita terhadap bangsa dan negara dalam rangka menunjang pembangunan, kunci Makisanti.(alfa/advetorial)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*