Kamis, 21 November 2019

Asik Nongkrong di Warung Kopi, 27 PNS Pemprov Sulut Kena Sidak

nongkrongMTerkini.com, SULUT – Sebanyak 27 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara kedapatan nongkrong disejumlah warung kopi di Kota Manado.

Tindakan PNS ini tidak seirama dengan slogan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw untuk Revolusi Mental PNS-nya, pasalnya disaat jam kerja mereka justru tidak berada dalam kantor justru asik duduk ngopi.

Sidak yang dilakukan Wagub Sulut Steven Kandouw bersama BKD Provinsi Sulut dibantu Sat Pol PP dan Biro Pemerintahan dan Humas Setda Provinsi Sulut, pada Jumat (01/3/2016) mendapati 13 ASN dan 14 tenaga harian lepas (THL) ikut terjaring dalam sidak kali ini.

“Kepala SKPD harus tegas menjalankan fungsi kontrol terhadap bawahannya yang kerap melanggar aturan. Kepala SKPD jangan lemah tingkat kedisiplinan kepada bawahannya,” tegas Kandouw dengan nada tinggi.

Diketahui 27 ASN yang kena sidak berada di empat lokasi yaitu Rumah Kopi (RK) Billy 17 Agustus, RK Jalan 17 Agustus samping RK Billy, RK K8 dan Rumah Makan belakang RS Advent Teling. (tim)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*