Jum'at, 15 November 2019

Persiapan Selebrasi Paskah Pemuda Sudah Matang

paskahMTerkini.com, SULUT – Usaha dan kerja keras panitia Paskah Pemuda GMIM tahun 2016, akhirnya memasuki tahap akhir. Sampai hari ini, Panitia yang pimpinan Ketua Umum ibu Pnt Olga Sajow – Singkoh, M.Hum, melakukan pematangan.

paskah“Kesiapan sudah memasuki tahap akhir, diusahakan malam ini semua persiapan sudah selesai,” ungkap Irwin Tulenan, selaku Sekretaris Umum Panitia Paskah Pemuda kepada manadoterkini.com.

paskahTulenan juga menambakan, kegiatan ini pastinya akan dihadiri ribuan pemuda, karena itu, bagi pengguna jalan, besok hari akan ada pengalihan lalulintas, selain rute pawai Paskah, pengalihan juga untuk mencegah kemacetan.

Sementara Ketua Komisi Pemuda Sinode GMIM Pnt Toar Ulfers Pangkey ST MT di tahap akhir ini, mendampingi panitia, memberikan semangat demi suksesnya semua persiapan.

“Mari kita hayati dan maknai Moment Paskah (Kebangkitan Kristus), kita yang sudah diselamatkan harus merespon keselamatan itu dengan hidup seperti teladan Kristus. Menjadi pribadi yang penuh kasih dan membagi kasih dengan sesama,” tandas Pangkey, sembari mengajak Pemuda untuk bangkit dan hadir pada kegiatan Paskah Pamuda GMIM.

Diketahui, Ibadah selebrasi Paskah dan HUT Pemuda GMIM ke-90, dipusatkan dilapangan Schwarz Langowan Satu, Ibadah dimulai jam 10 pagi. Nantinya akan di pimpin oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) Pdt HWB Sumakul, dan akan dihadiri oleh Gubernur Olly Dodokambey SE dan Kapolda Sulut, dan selebrasi Paskah setelah Ibadah Agung.(alfa)

Info Pendaftaran Ibadah Agung Paskah & HUT Pemuda Sinode GMIM Ke-90.

1. Rp.1.000/peserta
2. Rp. 10.000/kendaraan roda empat.
3. Rp. 5.000/SepedaMotor

Lokasi Pendaftaran:
di Wil. Langowan 1;
1. Imanuel Sumarayar ( Minahasa 1, Bitung, dll)
2. Solagratia Karondoran; ( Kakas, Eris, dll)
3.Wil. Langowan 2; di Imanuel Toraget. ( Manado, Minahasa 1, Minsel, Tomohon, dll)
4. Wil.Langowan 4; di Nafiri Walewangko
( Mitra, Minsel, dll)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*