Selasa, 19 November 2019

Pemuda GMIM Padati Wilayah Langowan Satu, Ini 4 Tempat Pendaftaran yang di Sediakan Panitia

paskah

MTerkini.com, MINAHASA – Hari ini dipastikan ribuan Pemuda GMIM bakal padati Lapangan Schwarz Langowan. Kedatangan ribuan Pemuda ini berasal dari 110 Wilayah yang tersebar di 900-an Jemaat Wilayah pelayanan GMIM.

Kedatangan pemuda GMIM di Wilayah Langowan Satu dalam menghayati Ibadah Agung Perayaan Paskah dan Perayaan HUT ke 90 Pemuda GMIM. “Puji Tuhan semua sudah rampung dan panitia sudah siap menyambut kedatangan Pemuda GMIM di Wilayah Langowan 1,” Ujar Pnt. Toar Ulfers Pangkey, ST Ketua Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM (KPSG).

Toar berharap kepada peserta dapat hadir tepat waktu dalam ibadah Agung tersebut dan menjaga keamanan dan ketertiban. “Saya berharap kita hadir dengan tertib dan kita menjaga keamanan bersama terlebih dalam berkendara dijalan,” ujarnya.

Sementara itu saat dihubungi manadoterkini.com Sabtu (2/4/2016) peserta mulai berdatangan menuju Wilayah Langowan Satu. “Sementara di perjalanan menuju Ibadah Paskah dan HUT ke 90 Pemuda GMIM di Langowan,” ujar Pnt. Hendrik Dayoh Ketua Pemuda GMIM Penabur Liningaan Wilayah Tompaso Baru Dua.

Hal senada juga di sampaikan oleh Pnt. Melky Pangemanan, S.IP, MAP. “Kami telah siap menghadiri Perayaan Paskah dan HUT Pemuda GMIM ke 90 di Langowan Satu,” ujar Penatua di Wilayah Bitung ini. (chris)

Sementara itu, Panitia telah menyiapkan tempat pendaftaran Ibadah Agung Paskah & HUT Pemuda Sinode GMIM Ke-90. Berikut tempat pendaftaran yang telah di buat panitia.

1. Rp.1.000/peserta
2. Rp. 10.000/kendaraan roda empat.
3. Rp. 5.000/SepedaMotor

Lokasi Pendaftaran:
di Wil. Langowan 1;
1. Imanuel Sumarayar (Minahasa 1, Bitung, dll)
2. Solagratia Karondoran; (Kakas, Eris, dll)
3.Wil. Langowan 2; di Imanuel Toraget. ( Manado, Minahasa 1, Minsel, Tomohon, dll)
4. Wil.Langowan 4; di Nafiri Walewangko
( Mitra, Minsel, dll)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*