Kamis, 21 November 2019

Stanly Tamo: Aspirasi Warga Manado Akan Kami Perhatikan

MTerkini.com, MANADO – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado dituding warga Kota Manado khususnya warga di Kecamatan Bunaken Kepulauan tidak pernah melakukan reses dan dianggap tidak ingin membantu warga di Bunaken Kepulauan. “Tidak ada legislator yang mau reses didaerah kami, mungkin karena kami di pulau,” ujar perwakilan LPM Kecamatan Bunaken Kepulauan saat Musrenbang yang digelar diaula serbaguna pemko Manado belum lama ini.

Menanggapi hal itu, anggota DPRD Kota Manado Stanly Tamo akan memperhatikan aspirasi yang disampaikan masyarakat Kota Manado baik lewat reses maupun saat Musrembang. “Aspirasi semua akan kami sampaikan ke DPRD, tapi dilihat dari mana yang menjadi prioritas utama. Dan untuk reses di Kecamatan Bunaken Kepulauan disana ada legislator yang reses baru-baru ini. Mungkin saat reses tidak di semua kelurahan, bisa saja di kelurahan lain,” kata Tamo.

Sedangkan usulan warga Kecamatan Mapanget mengenai lapangan tempat latihan TNI sering mendapati peluru nyasar ke rumah warga, Ia berjanji akan membawa aspirasi ini ke instansi terkait. “Memang saya sudah komunikasi dengan Dandim, informasi tempat latihan itu akan dipindahkan ke Sukur. Mungkin sementara berproses,” ujarnya. (chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*