Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManado

Warokka Salut MDC Promosikan Bunaken di Internasional Deep and Extreme Indonesia 2016

×

Warokka Salut MDC Promosikan Bunaken di Internasional Deep and Extreme Indonesia 2016

Sebarkan artikel ini

MTerkini.com, JAKARTA – Kekompakan dan rasa persaudaraan ditunjukan para Mitra Diving Center (MDC) se Sulut yang ikut berpartisipasi di Stand Pemkot Manado dalam Iven internasional Deep and Extreme Indonesia 2016 di JCC, Jakarta, Jumat (1/4/2016) membuat Kadis Pariwisata dan Kebudayaan (Kadisparbud), Kota Manado, Henrik Warokka haru sekaligus bangga.

manado
Kadisparbud Manado, Hendrik Warokka (Batik Bentenan Merah) bersama tim MDC Sulut dan Koordinator Pameran Disparbud di Stand Pemkot dalam Iven internasional Deep and Extreme Indonesia 2016 di JCC

“Saya sungguh terharu sekaligus bangga melihat mereka ikut berpartisipasi di Stand Pemkot Manado dalam iven Internasional ini,” kata Warokka.

Menurut Warokka, Mitra Diving Center ini begitu bersemangat mempromosikan potensi wisata Bunaken dan Sulawesi Utara dalam ajang yang dihadiri peserta dalam dan luar negeri itu.

manado

“Thanks ya para mitra. Tetap semangat dan mari torang majukan terus pariwisata Manado dan Sulut. Thanks my team kordinator pameran dari Disparbud Manado Johan Garang. Terima kasih juga bro Dino Gobel, Pco Color of Indonesia,” ucap Warokka.(ald)