Selasa, 19 November 2019

Pemuda GMIM Wilayah Kumelembuai Serukan Tolak LGBT

Pemuda GMIM

Ketua KPSG Pnt. Toar Pangkey Bersama Komisi Pemuda Wilayah Kumelembuai

MTerkini.com, LANGOWAN – HUT ke 90 Pemuda GMIM dan selebrasi Paskah yang dipusatkan di Wilayah Langowan 1 berlangsung meriah. Para peserta begitu antusias dan semangat mengikuti Ibadah Agung dan pawai paskah dengan rute sepanjang 5 KM.

Dari ribuan peserta yang hadir salah satu diantaranya adalah Pemuda GMIM Wilayah Kumelembuai, wilayah yang terletak di bawah kaki gunung lolombulan ini hadir dengan konsep yang berbeda dari peserta lainnya, mengusung jargon Pemuda GMIM tolak LGBT pemuda wilayah kumelembuai langsung menjadi perhatian dari peserta lainnya, Komisi Pemuda Sinode GMIM pun mengapresiasi konsep yang dibawah Pemuda wilayah kumelembuai ini.

Ketua Pemuda Wilayah Kumelembuai Pnt. Rendis Langkai SH menyambut baik akan apresiasi yang diberikan kepada wilayah kunelembuai “kami sangat berterima kasih kepada KPSG bahkan kepada seluruh peserta yang mengapresiasi akan konsep yang kami bawa, isu kekinian tentang tolak LGBT harus terus di gelorakan agar supaya Pemuda GMIM benar-benar tumbuh sebagai Pemuda Kristen yang sejati,” ujar Langkai yang didampingi anggota komisi Pemuda Ulfers Kumelembuai Harke Pongantung

Pun demikian, Langkai menghimbau agar supaya para genersi muda khususnya Pemuda GMIM untuk selalu menjauhi LGBT dan hidup sesuai dengan ajaran Tuhan Yesus” kunci Penatua jebolan S1 Hukum Unima ini. (toar)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*