Selasa, 12 November 2019

Temui Menteri ATR, VAP dan Dewo Sukses “Dapatkan” 1000 ha Lahan

Minut

Bupati Minut dan Wakil Ketua DPRD, saat bertemu dengan Menteri ATR

MTerkini.com, AIRMADIDI – Mengusung motto ‘Melayani, Mengasihi, dan Mensejahterakan’ Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan (VAP), terus berupaya mendatangkan bantuan dari Pemerintah Pusat, untuk meningkatkan kesejahteraan rakyatnya.

Buktinya, Bupati Panambunan bersama Wakil Ketua DPRD Minut, Drs Denny Wowiling, berhasil meyakinkan dan sukses mendapatkan bantuan dari Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR), Ferry Mursyidan Baldan, yang juga adalah Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN). Dimana, Baldan siap membantu memfasilitasi pinjam pakai lahan tanah negara seluas 1000 hektar (Ha), untuk dimanfaatkan masyarakat dan pemerintah daerah.

“Dari pertemuan kami dengan Menteri Agraria dan Tata Ruang, beliau siap memfasilitasi dan membantu tanah negara seluas 1000 hektar, yang berada di Kecamatan Likupang Timur, untuk dipinjamkan kepada masyarakat dan pemerintah Minut,” ungkap Wowiling, Jumat (1/4/2016), saat dihubungi oleh manadoterkini.com, melalui telepon selularnya.

Lanjut dikatakan Dewo-sebutan akrab Wowiling, tanah negara tersebut akan dimanfaatkan untuk peningkatan potensi pertanian dan pariwisata.

“Antara lain untuk meningkatkan produksi padi. Dan kita bersyukur, Pak Menteri siap membantu Minut, meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tandas Wowiling. (Pow)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*