Kamis, 21 November 2019

Pantai Kasawari, Salah Satu Tempat Wisata Kota Bitung

bitungMTerkini.com, BITUNG – Hari Minggu, (03/04/2016) adalah salah satu hari yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia umumnya dan tentunya masyarakat Bitung khususnya.

Hal ini tentunya sangat beralasan, Setelah sepekan bekerja untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari akhirnya hari minggulah salah satu hari yang tepat untuk melepas semua kerinduan untuk berlibur baik bersama teman-teman, kolega bahkan keluarga.

Dan salah satu pilihan tepat untuk melepas semua kerinduan itu adalah Pantai, dari pantauan manadoterkini.com salah satu destinasi pantai yang sering dikunjungi masyarakat Bitung bahkan masyarakat diluar Bitung adalah pantai Kasawari, pantai yang terletak di kecamatan Aertembaga, Kelurahan Kasawari ini mempunyai daya tarik tersendiri.

Pasalnya, disamping jarak tempu yang tidak terlalu jauh dan dapat dicapai menggunakan roda dua maupun roda empat pesisir pantai kasawari ini dikelilingi berbagai jenis pepohonan yang tentunya dapat melindungi pengunjung dari teriknya matahari.

Disamping itu, pantai yang terletak di sebelah Timur kota Bitung ini juga menyajikan keindahan pantai yang dapat membuat pengunjung melupakan sejenak aktifitas pekerjaan selama sepekan.

‎Lagi-lagi dari pantauan manadoterkini.com masyarakat yang mengunjungi pantai kasawari dapat menikmati fasilitas seperti “Banana Boat”, hanya dengan 150ribu rupiah untuk 6 orang, pengunjung sudah bisa langsung menikmatinya.

Untuk wisata kuliner sendiri, disepanjang pantai kasawari masyarakat sekitar telah menyiapkan stand-stand/pondok-pondok untuk para pengunjung. ManadoTerkini.com juga sempat berbincang-bincang singkat dengan salah satu pengunjung pantai kasawari.

Youce Sumampouw warga Kelurahan Kumersot, Kecamatan Ranowulu yang datang bersama keluarga mengatakan bahwa, “Hari Minggu adalah hari yang kami tunggu-tunggu, disamping kami dapat beribadah bersama jemaat di gedung gereja kami pula keluarga dapat bepergian bersama kesini (pantai kasawari red) sepakan sudah disibukan dengan pekerjaan kantor tentunya hari ini merupakan hari bersantai bersama keluarga,” ujarnya.(ref)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*