Jum'at, 22 November 2019

Macetkan Paal Dua, GMIM Wilayah Manado Timur 5 Gelar Pawai Paskah

manadoMTerkini.com, MANADO – Jemaat GMIM di Wilayah Manado Timur 5 menggelar pawai Paskah mengintari jalan Perkamil, Paal Dua, Dendengan Luar dan masuk ke Dendengan Dalam pada Minggu (3/4/2016) sekitar pukul 15.30 wita.

Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Manado Timur 5 Pdt. Daud Samson Kaunang mengatakan kegiatan ini dalam rangka refleksi Iman di semua jemaat di Wilayah Manado Timur 5 bahwa Kebangkitan Kristus adalah kemenangan semua umat. “Momentum Paskah harus kita hayati bahwa Yesus mati dan Bangkit menebus kita semua,”kata Kaunang.manado

Pantauan manadoterkini.com di ruas jalan Paal Dua nampak macet dengan digelarnya pawai Paskah ini. Selain jemaat berjalan kaki, tampak juga beberapa kendaraan hias milik jemaat ikut memeriahkan pawai ini.

manadoSeperti yang ditampilkan Jemaat GMIM Bethesda Perkamil menampilkan kendaraam Bahtera Nuh, bahkan di atas bahtera itu berisi seorang jemaat yang menggambarkan seperti sosok seorang Nuh.

Adapun Wilayah Manado Timur 5 terdiri dari 5 jemaat yakni Agape Malendeng, Golgota Malendeng, Bethesda Perkamil, Solifide Perkamil
dan Betania Malendeng. (chris)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*