Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita Pilihan

Gubernur Didampingi Bupati Minut Buka Naskah UN Di SMA 1 Airmadidi

×

Gubernur Didampingi Bupati Minut Buka Naskah UN Di SMA 1 Airmadidi

Sebarkan artikel ini
minut
Gubernur dan Bupati Minut saat membagikan naskah UN

MTerkini.com, AIRMADIDI-Ujian Nasional (UN) tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) tahun 2016, serentak mulai digelar Senin (4/4/2016) hari ini.

Penyelenggaraannya di Kabupaten Minut terasa istimewa, pasalnya orang nomor satu di Sulut yakni Gubernur Olly Dondokambey, didampingi Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan, berkesempatan membuka langsung sampul naskah UN di SMA 1 Airmadidi.

“Saya yakin para siswa peserta UN mendapatkan hasil yang maksimal,” ujar Gubernur Dondokambey, usai membuka dan membagikan langsung naskah UN, kepada siswa peserta ujian.

Senada dikatakan Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan, yang juga yakin para siswa akan mendapatkan hasil yang memuaskan. “Pasti mereka (peserta UN,red) bisa berhasil dalam ujian ini, mari juga kita bantu dalam Doa, agar anak-anak kita ini berhasil dan sukses mendapatkan hasil yang terbaik,” kata Bupati Panambunan.

Turut hadir pada kesempatan itu, Ketua DPRD Provinsi Sulut Andre Angouw, Rektor Unsrat Prof Dr Ellen Kumaat, Rektor Unima Prof Dr Philoteus Tuerah, Kakanwil Agama Drs Suleman MPd, serta Kadis Diknas Provinsi Gammy A Kawatu MSi.(Pow)