Selasa, 12 November 2019

Bersama Forkopimda, JFE-SAS Buka Naskah UN di SMA Negeri 1 Tomohon

sas-jfeMTerkini.com, TOMOHON – Pelaksanaan Ujian Akhir Nasioanl (UN) SMA/SMK-Sederajat dilaksanakan serentak hari ini di seluruh indonesia. Khusus di Kota Tomohon pelaksanaan UN di awali dengan pembukaan Naskah UN secara resmi oleh Walikota dan Wakil Walikota bersama unsur Forkopimda di SMA Negeri 1 Tomohon Senin (04/04/2016) pagi tadi.

Setelah membuka sampul naskah Ujian Nasional, para pejabat yang hadir langsung membagikan naskah kepada para peserta UN.

Pada kesempatan itu Walikota Jimmy F Eman SE Ak, memotivasi para siswa peserta UN dalam pelaksanaan ujian untuk terus giat belajar dan juga jangan lupa berdoa “giatlah dalam belajar, apapun yang kita kerjakan semuanya itu harus diawali dengan doa. Berdoalah dan minta tuntunan Tuhan agar apa yang dilakukan semua bisa dilancarkan” Ucap Eman

Unsur Forkopimda yang hadir Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky J Wenur, Kapolres AKBP Monang Simanjuntak SIK, Perwakilan Kajari Tomohon, Bersama Senator RI Ir Stefanus B A N Liow, Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon bersama Anggota DPRD, Assisten 1 Dra Truusje Kaunang, Kadis Pendidikan Drs Gerardus, Kaban Kesbangpol Drs Paulus Roring. (toar)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*