Kamis, 21 November 2019

Perekrutan Crew KM Tampungang Lawo Diduga Tak Melalui Prosedur

MTerkini.com, TAHUNA – Desas desus adanya perekrutan crew KM Tampungang Lawo oleh oknum yang mencatut nama Bupati Sangihe, Drs H.R. Makagansa MSi dinilai tak melalui prosedur.

Direktur pelayaran PD Bersatu Wenny Wuaten SH membantah adanya perekrutan tersebut. “Sampai detik ini tidak ada perekrutan crew kapal. Saya kan direktur pelayaran seharusnya ada pemberitahuan dan itu harus diadakan rapat terlebih dahulu, karena kita ingin perusahaan daerah ini maju dan berkembang, “tegas Wuaten, Senin (24/4/2016).

Tak hanya itu Wuaten menyesalkan ada oknum oknum yang sengaja ingin perusahaan daerah hancur. “Kami sudah tau ada oknum oknum yang ingin perusahaan daerah hancur, tapi kita lihat saja nanti karena kita saat ini berada dalam pihak benar, dan kita mengabdi tulus untuk daerah ini bukan memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan, “imbuhnya.

Sementara crew kapal KM Tampungang lawo berharap polemik dalam tubuh perusahaan daerah akan terselesaikan. “Kami masuk mendaftar menjadi crew kapal melalui prosedur, jika ada perekrutan lagi dan kami diberhentikan maka kami akan tempuh jalur hukum karena sampai saat ini status kami sebagai pelaut masih ‘on’,”tambah sejumlah crew kesal. (vic)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*