Minggu, 17 November 2019

Toar Ulfers Pangkey Makin Disayang Pemuda GMIM

MTerkini.com, SULUT – Menjadi pemimpin bukanlah pekerjaan yang muda, terlebih jika memimpin suatu organisasi yang besar. Pemuda GMIM contohnya, Organisasi Pemuda ini adalah organisasi kepemudaan terbesar di Sulawesi Utara, dan sekarang ini dipimpin oleh Toar, dengan nama lengkap Toar Ulfers Pangkey, ST, MT.

Pemuda GMIM

Foto : Peserta Pawai Paskah memberi seikat kembang kepada Ketua Pemuda Sinode GMIM Pnt.Toar Ulfers Pangkey ST,MT sebagai ungkapan Kasih Sayang pemuda atas kerja keras dan kepemimpinannya.

Seorang putra asal Desa Kumelembuai, Kabupaten Minahasa Selatan, Sulut, dengan kegigihan, kesabaran, serta kerja kerasnya, mampu menjadi tokoh teladan, dengan berbagai capaian dan keberhasilan dalam program bersama Pemuda GMIM.

GMIM

Pnt Toar Ulfers Pangkey bersorak sorak merefleksikan kebangkitan Yesus Kristus bersama pemuda GMIM.

Banyak tantangan, kendala serta masalah tentunya, namun tokoh ini tak pernah menyerah begitu saja, apalagi mengurungkan niatnya menjadikan pemuda GMIM menjadi “Pemuda Hebat”.

pemuda GMIM

Foto : Persembahan Lagu “Ku Mau Bersyukur” Wilayah Tomohon Satu di depan panggung finish yang membuat semua orang terkejut dan bersukacita.

Dengan ini, Pangkey makin disayang pemuda GMIM. Apa yang kita tanam pasti berbuah, dan hal inilah yang dirasakannya saat Selebrasi Paskah Pemuda GMIM tahun 2016 yang di gelar di Langowan Satu, Minahasa, Sulawesi Utara.

manado

Para peserta bersemangat dengan berbagai atribut, dari kaos, sleyer, kembang api, dll berusaha mempertunjukan yang terbaik di Paskah Pemuda GMIM dan Hut ke 90 Pemuda GMIM

“Intinya kita harus berdoa dan bekerja, dan selalu bersyukur dengan begini kita akan selalu diberi hikmat dan diberkati Tuhan,” ungkap Pnt Toar.

pemuda GMIM

Foto : Atraksi, peserta berbaring di jalan , dan menyanyikan lagu “Hai Bangkit Bagi Yesus”. Bersamaan dengan itu secara simbolis Pnt Toar Ulfers Pangkey mengangkat peserta selebrasi Paskah Pemuda.

Terima kasih untuk kerja sama dan kehadiran Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow Msi, Kapolda Sulut yang diwakilkan oleh Irwasada Polda Sulut Kombes Pol Hotma Simatupang SH, Panitia Pelaksana Paskah Pemuda Langowan Satu Tahun 2016, Masyarakat Langowan, dan rekan-rekan sekerja Peserta Paskah Pemuda yang saya cintai dan banggakan, kunci Pangkey sembari mengatakan kesuksesan Paskah Pemuda ini, merupakan kesuksesan kita bersama.(alfa)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*