Kamis, 21 November 2019

Minsel Raih Peringkat I se- Sulut di Bidang Perencanaan

minselMTerkini.com, AMURANG-Melaksanaan  program sesuai Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD), membuat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) meraih peringkat I se-Sulawesi Utara (Sulut) dibidang perencanaan.

Hal ini dikatakan Kepala Bappeda Minsel DR Meidy Maindoka MSi kepada sejumlah wartawan Senin (4/4) siang tadi.

Menurutnya, apa yang diraih Pemkab Minsel, ini merupakan usaha kerja keras Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati, Frangky Donny Wongkar SH  bersama jajaran dalam merealisasi seluruh program perencanaan pembangunan.

“Dengan keberhasian meraih penghargaan, Kabupaten Minsel dalam waktu dekat akan diutus untuk mewakili Propinsi Sulut mengikuti ajang tingkat Nasional,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Maindoka mengatakan, pihaknya sangat berharap agar prestasi serupa bisa diraih dalam keikut serta ditingkat Nasional.

“Penghargaan Pangripta Nusantara adalah penghargaan yang diberikan kepada Pemerintah Daerah dengan prestasi perencanaan yang baik atau sangat baik. Kami berharap Kabupaten Minsel bisa masuk dalam rangking 6 dari total 514 Kabupaten/Kota se Indonesia yang akan bersaing,” harapnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*