Rabu, 20 November 2019

BNN Akan Tes Urine Legislator Manado

Sopacoly: Kita Periksa yang Hadir Saja!

manado

Jumpa pers BNN dan Polda Sulut

MTerkini.com, MANADO – Pekan lalu Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado menantang Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk melaksanakan tes urine bagi semua legislator Manado. “Kami siap dites urine, siapa takut,” ujar Apriano Ade Saerang, ST diruang komisi D Senin (4/4/2016)

Melihat tantangan itu, akhirnya Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Manado menjawab tantangan jajaran Legislator Manado yang menghendaki urine mereka diperiksa satu per satu. Jika tak ada perubahan, aparat BNN akan ‘bertamu’ ke Kantor DPRD Manado, Selasa (5/4/2016) hari ini, untuk menjawab tantangan tersebut.

“Saya cukup ‘panas’ saat ada tantangan dari teman-teman Legislator Manado untuk diperiksa urinenya. Dan BNN akan menjawab tantangan mereka. Esok (hari ini) kita masuk DPRD,” tegas Kepala BNN Kota Manado, AKBP Eliasar Sopacoly kepada sejumlah wartawan di Mapolda Sulut, Senin (4/4/2016).

Dia mengatakan, program pemeriksaan urine wakil rakyat terhormat di Manado sebenarnya sudah lama digagas pihaknya. Namun hal itu belum bisa terealisasi, karena BNN menghormati sistem dan prosedur yang ada di lembaga dewan. “Sekarang sudah bisa, apalagi kami telah berkoordinasi dengan ketua dewannya,” tuturnya.

Beberapa waktu lalu kan BNN sudah masuk ke Pemkot Manado, nah saat ini tak ada salahnya menurut saya bila kita melakukan pemeriksaan urine di DPRD Manado. Kita periksa anggota dewan yang hadir saja saat itu, karena bukan tidak mungkin BNN akan kembali masuk lagi ke DPRD,” pungkas Sopacoly. (chris)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*