Rabu, 20 November 2019

VAP-JO Geser 4 Pejabatnya

vap-joMTerkini.com, AIRMADIDI – Guna merealisasikan penyelenggaraan pemerintahan yang prima, Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan (VAP) dan Wakil Bupati (Wabup) Ir Joppy Lengkong (JO), melakukan pergeseran pejabat untuk menempati 4 SKPD strategis.

Dari informasi yang dirangkum, VAP-JO menggeser Kepala Inspektorat Robby Parengkuan, menjabat Plt Badan Pengelolaan Keuangan dan Barang Milik Daerah (BPKMD), menggantikan Max Silinaung yang telah pensiun terhitung 1 April lalu.

Selanjutnya, Plt Asisten II Theo Suatan menempati jabatan baru sebagai Kepala Inspektorat, dan Martino Dengah yang sebelumnya sebagai staf ahli, dipercayakan sebagai Asisten II, sementara Dirut RSUD Walanda Maramis dijabat oleh dr Rina Widjawati, yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Kesehatan, menggantikan dr Herman Dharmawan yang mengundurkan diri dari jabatannya.

“Pergeseran jabatan ini untuk mengisi kekosongan jabatan, karena ada pejabat yang pensiun dan mengundurkan diri. Dan pergantian jabatan ini merupakan hal biasa dijajaran PNS, sebab sebagai aparatur negara harus siap ditempatkan dimana saja,” tandasnya.(Pow)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*